Rabu, 17 April 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



LAMARAN PEKERJAAN



Hal                  : Lamaran Pekerjaan                                                                  Trenggalek, 7 Agustus 2011
Lampiran         : Satu Lembar

Yth. HRD DK GROUP
Ruko Town House A-22
Malang

Dengan Hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang di muat di surat kabar Surya pada tanggal 5 Agustus 2011, perusahaan DK GROUP membutuhkan tenaga terampil, untuk itu saya :
nama                           : Arnita Setiyani
jenis kelamin               : Perempuan
tempat,tanggal lahir     : Trenggalek, 08 Januari 1986
pendidikan terakhir     : Sarjana Akuntansi
usia                             : 25 tahun
alamat                         : RT.01, RW.01, Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur

mengajukan lamaran untuk menjadi karyawan dalam bidang Keuangan. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat – syarat yang telah ditentukan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas – berkas sebagai berikut : 
1.      Satu lembar fotokopi ijasah S1 Akuntansi 
2.      Satu lembar fotokopi sertifikat kursus computer 
3.   Satu lembar fotokopi Kartu Tanda Penduduk 
4.      Satu lembar surat keterangan pengalaman kerja 
5.      Satu lembar Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian 
6.      Dua lembar foto hitam putih ukuran 3 x 4

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.
                                                                                             Hormat saya, 


              Pelamar
                                                                                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAPORAN PENDAHULUAN DIARE

LAPORAN PENDAHULUAN DIARE PADA DEWASA A.      DEFINISI ·          Diare adalah defekasi encer lebih dari 3 kali sehari dengan atau t...